Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Penuhi Kebutuhan Buah dan Sayur dengan Komposisi Buavita yang Tepat

Minuman jus kemasan Buavita hadir dengan komposisi Buavita lengkap guna memenuhi kebutuhan buah dan sayur penduduk Indonesia. Menurut hasil riset, persentase pengonsumsian sayur dan buah di Indonesia masih terbilang kurang. Persentase pengonsumsian buah dan sayur di tanah air pun baru sebesar 40% saja. Bahkan masih ada satu fakta lagi yang lebih mengejutkan. Dikatakan bahwa 6 dari 10 orang Indonesia ternyata tidak mengonsumsi buah dan sayur dengan komposisi atau porsi yang cukup. Hal ini jelas membuktikan bahwa pemenuhan kebutuhan buah dan sayur di Indonesia masih sangat kurang. Padahal di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat persentase pengonsumsian buah dan sayur sudah di atas 60%.

Hal inilah yang pada akhirnya menjadi satu alasan kuat bagi Buavita untuk hadir sebagai pelopor minuman jus buah segar dalam kemasan dengan khasiat buah asli. Buavita telah mendedikasikan diri untuk mempersembahkan produk-produk minuman jus buah berkualitas dan bergizi tinggi. Buah segar sejatinya memiliki 1001 manfaat kesehatan. Buavita pun bekerja sama dengan para ahli nutrisi dan beberapa pihak lain untuk mengupas 1001 manfaat yang terkandung dalam buah segar. Mengetahui kenyataan akan manfaat yang begitu melimpah tentu sangat disayangkan bila kebutuhan buah dan sayur masayarakat Indonesia belum bisa dipenuhi secara optimal. Untuk itu, Buavita berharap setiap varian rasa yang ditawarkan dengan komposisi buavita pas bisa memudahkan upaya pemenuhan kebutuhan buah dan sayur setiap hari.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penuhi Kebutuhan Buah dan Sayur dengan Komposisi Buavita yang Tepat di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template